Senin, 10 Desember 2012

Dream Come True: part 5



 Liam POV
‘Ya Tuhan! Ada apa dengan gadis itu? Perasaan apa ini?? Apakah aku mencintainya? Ah!! Aku benci di saat seperti ini!!’ Guman ku dalam hati.
“Hey Bro!! Ngelamun aja kamu! Awas kesurupan!” teriak Zayn sambil menepuk pundakku, menghancurkan semua lamunanku “Ya Tuhan!” teriakku sambil setengah melompat karena kaget “Hahahaha! Aku baru tau kamu bisa melamun  sampai seserius itu?!” ledek Zayn “Bagaimana gadis itu?” tanya Zayn lagi seperti mengerti perasaan Ku “Gadis?? Maksudmu?” ucap Ku lagi- lagi dengan ekspresi kaget  “Kamu dan Cholie?? Kalian berpacaran?” tanya Zayn “Tidak” ucap ku dengan ekspresi sedih “Hey! Ada apa? Ceritakan semua padaku!” ucap Zayn “Aku bingung dengan “coba lah berusaha untuk setia” ucap Zayn “baiklah akan aku coba, tapi bagaimana nasibku bila Cholie hanya sekedar fans denganku?” tanya ku benar- benar dalam kebimbangan “Hmm, aku yakin dia cinta sama kamu” ucap Zayn sambil pergi meninggalkan Liam “Zayn! Tunggu!” teriak Liam.
Muka ku kembali seperti semula, sedih dengan mata merah “ada apa?” tanya Niall sambil membawa Kripik dan duduk di sampingku “tidak apa- apa” jawabku “kamu keliatan lemas, apakah kau lapar? Ambilah ini” ucap Niall sambil menyodorkan sebungku besar kripik kepada Liam “tidak terima kasih, aku hanya sedang kebingungan” jawabku “bingung? Kau bingung ingin makan apa? Akan ku bantu kau memilih” ucap Niall “Bukan itu maksudku, aku benar- benar bingung dengan cinta” balasku “hey! Buat apa bingung dengan cintamu pada makanan? Makanan tidak akan hilang atau pergi kemana- mana” ucap Niall “Akh!” ucapku sambil pergi meningglakan Niall.
Aku pergi ke taman di belakang apartemen kami, aku duduk di tempat duduk berwarna merah mengkilat. Aku benar- benar bingung saat itu, dan benar- benar tidak ingin di ganggu. Tiba- tiba....
^To Be Continued^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar