Selasa, 14 Mei 2013

Dream come true part 6

dari belakang sesorang menepuk pundakku “pergilah!” ucapku mengusir “hey! Aku hanya ingin bilang sesuatu padamu!” ucap orang itu lagi “bisakah nanti saja?! Aku benar- benar tidak mood saat ini!! Pergilah!!” teriak ku “baiklah, aku hanya ingin memberitau mu kalau kursi itu baru saja di cat!” ucap laki- laki itu sambil melangkah meninggalkan ku, aku pun menengok kebelakang “LOUIS! Kenapa kamu gak bilang dari tadi?!” tanya ku sambil berdiri dan melihat kemeja biru ku yang kini menjadi warna merah “Diamlah, aku pergi sesuai perintahmu!” ucap Louis sambil memasuki rumah. Aku bergegas melepaskan kemejaku dan duduk di bawah pohon yang rimbun dengan rumput bersih dan hijau, kuharap bisa menenangkan hatiku “aish! Niall dan Louis benar- benar menyebalkan!” ucapku sambil mengacak- acak rambutku.
Dari kejauhan tak sengaja aku melihat Harry dengan seorang gadis, dan gadis itu adalah Giyna!!, seperti biasa Harry mengeluarkan jurus- jurus playboynya, aku hanya bisa menggeleng- gelengkan kepala. Aku begitu iri melihatnya, aku pun memutuskan untuk pergi meninggalkan mereka dan mencari tempat sepi lainnnya.
aku berkeliling mengitari komplek apartemen, hingga aku menemukan tempat untuk ku berRefreshing yaitu danau yang sangat indah. Di jalan menuju danau terdapat plang/ papan yang bertuliskan ‘love lake’ nama ini benar- benar tidak cocok untuk perasaan ku saat ini, tapi aku memutuskan untuk menghiraukannya dan meneruskan jalan ku.
Di danau aku melihat sebuah kano kecil tak terurus, aku pun memutuskan untuk duduk di kano tersebut. Perlahan lahan aku mendayung kano tersebut mengelilingi danau, perlahan lahan juga penatku menghilang “akhirnya ku tau perasaan ini” ucap ku sambil menatap langit “yaitu cinta” ucapku lagi sambil memegang dada sebelah kiriku “Chole, tunggu aku”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar